is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title:
date: Thursday, August 6, 2009
time:8:08 AM
Hallow blogziee lama bgt gua kaga ngepost,udah seabad gt rasanya,tau gak kenapa gua kaga ngeupdate nih blog karena i'm lazy all the time tiap mau buka blog pasti males,terus tadi di sekolaan kaga ada apaapa trus eskul kaga ngapa2in juga ngeliatin org maen bola kaya orang bego oke sekip gak penting pulang maen komputer eh gua bosen ya udah kan gua tinggalin terus masuk kamar dengerin radio tadi sih niatnya bljr tapi pas nyentuh buku langsung mual gua apalagi baca ya udah gak jadi tuh trus si dhika nelfon ya udah ngobrol terus gua nyanyiin salah satu lagu yg td gua nyanyiin di sekolah dia blng suara gua bgs akhirnya gua nyanyiin beberapa lagu kebangsaan gua sama mpey trus pas gua nanya dia lg apa ternyata dia lg ngebuka sesuatu kan ya udah gua jd inget blog gua terancur gua ngepost deh ya udah gt doang terus ada sesuatu yg penting yaitu gua pngn nonton public enemies ama g.i joe ada yg mau barengan?kalo bs beliin tiket buat gua sekalian wakakakaka

Labels: , ,



comment? / top