is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title:
date: Wednesday, May 27, 2009
time:6:09 AM
Bloog hari ini lumayan enak,si ira udah makin biasa loh sama guaaa shinta jg yg lain juga asik deh pagi2 emg rada kaku tapi siangan dkt langsung biasa,trus tadi pagi pas pkn kan gua meratiin gitul alog gua peratiin dia mrp beyonce abs kecebur,rambut mrp,warna kulit mrp,zepawelah,truskan yg menyampaikan pendapat,chanty nanya kalo ada yg suka ngadu gimana trus gua liat bu rt mukanya gak enk gt gua tambahin aja sumbernya dr selly ama gua sendiri gua lhat muka bu rt yg jelek tambah jelek aja trus moving biasa deh bw ngasih latihan trus pergi,trus pada maen terjadi insiden seperti biasa terus ke bhs inggris rambut kt mrs.neny hrs di iket ya udah nyari karetkan tuh ngiket rambut deh trus kimia gua kojeng ira chanty ama gitul ngarang tentang ksh cinta skandar ira ma kojeng kocak lah pokoknya zepawe ehh pas lg enk becanda org2 pada heboh trus shinta kalo gak salah langsung bilang"turbo ghin ulangan"langsung gua tersadar dan berlari tapi selly ama syifa gak dpt tmpt di belakang sori yaa trus ulangan tuh pak faiz alhakam keliling mencari hal mencurigakan,dia berenti di gua trus ngeliatin gua pake tampang jelek sumpah beneran jelek,trus pljrn pak faiz rasid kan cuma ngumpulin data ya udah gua maen konser2an ma gita shinta kojeng ceritanya gt jd bibi once(beyonce) trus gua shinta ma kojeng jd fans pas gita nyanya mukanya di obrak abrik kocak bgt trus gua ama chanty tos gigi nongol trus gua jadi fans yg histeris seru bgt zepawelah hahahaha da bloooog


comment? / top


title: Perzepawean part 5 and finale
date: Tuesday, May 26, 2009
time:7:40 AM
Bloog gua mau crt hr kmrn sama sekarang yaaa,jadi kemaren itu gua msh diem dieman dr pagi ampe pulang trus gua penilaian ekonomi dulu,ke pa faiz rasid ama bu mira dan 2 guru lainnya pak faiz nyoba kue doang repot pake di ciumin gitu kuenya trus pulang tuh crtnya gua ketemu nuryadi eh dia ngomong"sendirian aja?gak brng temennya"gua yakin maksudnya amel,kan gua ke dpn ketemu syifa gua bilang kojeng ma amel nunggu di kantin tapi sebelum syifanya prg jauh gua panggil jg trus gua minta maap zepawe kan..trus les ef gua tes bahasa kamus,gua cuma salah 2 loh hbt ya gua trus gua ke dokter pulang dehh. Terus yg hari ini blog, gua minta maap ke semuanya tadi pertama shinta dulu karena dia dtng pagi trus ira,gua gak tau kenapa milih dia di urutan ke 2 mungkin krn dia dtng abs shinta dan krn gua mau bgt br deh gua minta maap ke yg lain,pertamanya si ira masih ngacangin gua tapi terus menjelang waktu pulang dia biasa lagi,trus tadi kan pelajaran kimia trus ada insiden cicak si chanty teriak trus pada kgt,si seno pengen jadi pahlawan dengan berlagak mau ngambil tuh cicak kan dia nunduk nunduk trus bu lulu tereak"seno jgn msk rok cewe"ketawa deh satu kelas,pelajaran ke 2 nyablon baju tuh kan gua gambar robot trus warnanya pngn beda sebelah gt yg warna ijo oke bgs laaah yg warna merah?ancur matanya jadi gak keliatan,jd robot gua pice' deh trus gua maen pelem putri duyung sm gitul trus td si kojeng kasian ktnya pas senbud sapu tngnnya ilang trus pas pelajaran bu milha sapu tngnnya ketemu tp udah ancur gt bnyk coretan cat mungkin di kira kelas laen elap kali,trus solat ternyata gua telas suruh berdiri pemandangan lumayan bgs bnyk yg berwarna"biru" trur geografi gua dan yg laen becanda tentang tompel,trus iqra pulang deh..oh iya buat yg di postingan 2 apa 3 yg ada kesindir kesindirnya,lbh tepatnya "org yg merasa tersindir mungkin"hem tapi gua gak tau jg gua gak mau kt marahan lg maap ya buat yg sindir sindir itu ato kalimat bertanda petik di atas abs gua krng bgs kalo bkn kalimat,maap yaaaa gt aja deh daa bloog


comment? / top


title: Perzepawean part 5 and finale
date:
time:7:38 AM
Bloog gua mau crt hr kmrn sama sekarang yaaa,jadi kemaren itu gua msh diem dieman dr pagi ampe pulang trus gua penilaian ekonomi dulu,ke pa faiz rasid ama bu mira dan 2 guru lainnya pak faiz nyoba kue doang repot pake di ciumin gitu kuenya trus pulang tuh crtnya gua ketemu nuryadi eh dia ngomong"sendirian aja?gak brng temennya"gua yakin maksudnya amel,kan gua ke dpn ketemu syifa gua bilang kojeng ma amel nunggu di kantin tapi sebelum syifanya prg jauh gua panggil jg trus gua minta maap zepawe kan..trus les ef gua tes bahasa kamus,gua cuma salah 2 loh hbt ya gua trus gua ke dokter pulang dehh. Terus yg hari ini blog, gua minta maap ke semuanya tadi pertama shinta dulu karena dia dtng pagi trus ira,gua gak tau kenapa milih dia di urutan ke 2 mungkin krn dia dtng abs shinta dan krn gua mau bgt br deh gua minta maap ke yg lain,pertamanya si ira masih ngacangin gua tapi terus menjelang waktu pulang dia biasa lagi,trus tadi kan pelajaran kimia trus ada insiden cicak si chanty teriak trus pada kgt,si seno pengen jadi pahlawan dengan berlagak mau ngambil tuh cicak kan dia nunduk nunduk trus bu lulu tereak"seno jgn msk rok cewe"ketawa deh satu kelas,pelajaran ke 2 nyablon baju tuh kan gua gambar robot trus warnanya pngn beda sebelah gt yg warna ijo oke bgs laaah yg warna merah?ancur matanya jadi gak keliatan,jd robot gua pice' deh trus gua maen pelem putri duyung sm gitul trus td si kojeng kasian ktnya pas senbud sapu tngnnya ilang trus pas pelajaran bu milha sapu tngnnya ketemu tp udah ancur gt bnyk coretan cat mungkin di kira kelas laen elap kali,trus solat ternyata gua telas suruh berdiri pemandangan lumayan bgs bnyk yg berwarna"biru" trur geografi gua dan yg laen becanda tentang tompel,trus iqra pulang deh..oh iya buat yg di postingan 2 apa 3 yg ada kesindir kesindirnya,lbh tepatnya "org yg merasa tersindir mungkin"hem tapi gua gak tau jg gua gak mau kt marahan lg maap ya buat yg sindir sindir itu ato kalimat bertanda petik di atas abs gua krng bgs kalo bkn kalimat,maap yaaaa gt aja deh daa bloog


comment? / top


title: perzepawean part 4
date: Sunday, May 24, 2009
time:3:06 AM
blooog apa kabar?gua kaga ngepost sehari nih tentang perkembangan perzepawean gua,hemm jadi kan dari kemaren gua libur besok masuk seneng juga sih gua kalo libur soalnya gua bisa jadi diri gua sendiri gak usah diem kayak orang bego kayak di sekolah,eh blog tau gak orang yang sebel ama gua ada yang nulis di blognya katanya gua bilang dia ke sindir ama pm gua ohhh bloog betapa hebatnya dia kan sebenernya dia nyapa gua di msn terus dia bilang "lu nyindir gua?pm lu?"gitu terus gua bilang "kenapa?" terus dia jelasin kan okeh,gitu bukan gua bilang "lu kesindir ama pm gua?" bukan gituuu oke lah untuk pelajaran mengarang bebes mungkin dia akan dapat seratus?terserah!hemm teruss apa lagi yah ohh iya gua udah mikir mau minta maaf ama mereka semuamuanya hari selasa soalnya kalo senen ntar emak gua nungguin kasian,gua akan nanya kenapa gua mau denger dari semuanya bukan dari satu orang doang,kalo gua di terima lagi sukurrr kalo enggak gua udah mikir kalo mendingan mereka bunuh aja gua sekalian gua bakalan nyediain alatnya jadi mereka gak usah repot-repot nyari piso ya gak boog?hehehe tapi gua sih pengennya mereka maafin gua cape gua jadi orang bisu gua baru tau jadi bisu gak enak..apa abis masalah ini gua ngasih sumbangan ke orang bisu deket rumah ya?entar dehh gua pikirin,segitu dulu ya bloog besok gua akan cerita tentang perkembangan masalah gua yang bikin gua nyaris mati(gua gak bencanda yang ini gua udah pernah nyoba tapi gak berhasil mungkin allah ngasih gua buat nyelesein masalahnya dulu?gak tau deh gua)daaaaa bloooooog


comment? / top


title: perzepawean part 3
date: Friday, May 22, 2009
time:4:43 AM
hai blooog,eh hari ini seru lohh gua udah di maapin terus gua udah biasa lagi trus hepili efer after...
ya enggaklah boong gua,malah kayaknya hari ini tambah parah ya hemm tadi gua ngapain ya ohh iya inget gua pagi pagi gua nanya sama semuanya gua nanya lebih enak gua yang mana yang seperti biasa atau yang diem trus yang berempat bilang gak tau yang satu bilang yang biasa dan gua yakin yang jawan seperti biasa gajk tau permasalahannya(okeh mungkin sekarang dia tau)trus lanjut olahraga di olahraga gua gak tau kenapa tapi aer mata gua jatoh,sebenernya gua gak mau gitu soalnya orang yang ngebenci gua bakal mikir gua adalah idiot-tanpa-perasaan-yang-cengeng-dan-bodoh yahh kira kira mereka mikir gitu lah atau mungkin gini idiot-gak-tau-diri-suka-heboh-bego-dan-cengeng atau apalah lo bisa ngarang sendiri yang kira kira setipe trus parahnya pas gua mau berenti aermatanya keluar terus bego gak tuh gua pasti lo pada jawab banget emang gua juga setuju trus pas solat miss neny kultum tentang cium menyium trus temen gua si pib(gua mah baik kaga ngasih tau nama)gua tunjuk tunjuk sambil gua ngemeng"elu tuh pib..elu tuh.."trus si pib marah alesannya karena ada guru temen gua yang satunya si pob juga gitu tapi si pob tanpa sepengetahuan gua minta maaf dan gua kaga(gua tau gua emang bego gak punya perasaan dan semacamnya)tadi mata gua bengkak tapi gak begitu keliatan,okeh gua boong keliatan banget sampe orang pada nanya ya gua jawab aja dengan jawaban setandar"gua gak papa"padahal sebenernya gua pengen mati aja tadi mana di kelas sebelum reading ada temen gua si peb bilang sama kayak kejadian di atas tapi kata kata "dia"(that's mean gua of course)trus "pib" trus "lu tuh pib lu tuh bip" di beri penekanan yang sangat sampe gua curiga tadi dia sebenernya pengen ee ato gimana,trus kuping gua gatel daripada congek gua meleleh di situ gua ke toilet ampe toilet gua bengong bener bener bengong eeehhh gak tau gimana caranya airmata turun padahal gua udah apus ampe mata gua rada perih abis gua ngapusin airmata mulu tapi teteeeep aja aermata ngotot turun ya udah cape nangis gua bengong lagi dan ada kabar mengembirakan lainnya KESEMBILAN TEMEN GUA POSITIF NGEBENCI GUA SEMUA tepuk tangan semuaaaa horeeee,tapi yang bikin gua heran tiap gua nanya pada kenapa mereka pasti jawab"gak papa kita biasa aja" wow biasa aja ampe bikin gua mau bunuh diri,apalagi luarbiasa mungkin ngebikin gua jadi..hem gak tau deh,trus mereka gak pernah bilang masalahnya apa tapi musuhin gua hemm apa yaaa namanya??okeh gua nyerah,gua gak tau lo aja mikir sana otak gua udah mumet,tapi mereka gampang banget ya ngebenci gua ibaratnya begini kalo kita marah pasti lebih cepet misalnya kita biasa aja ama orang tapi setengah detik kemudian kita jadi benci kalo kita maapin orang ampe bertaun taun pasti gak di maapin,nahhh untuk masalah gua ini kayaknya kemungkinan ke dua yang lebih possible iya kan coba aja lu mikir..
daaa blooog


comment? / top


title: Perzepawean part 2
date: Thursday, May 21, 2009
time:1:43 AM
Haii bloog gua mau cerita hari kemaren aja deh abs hari ini blom ada crt,jd gini blog kmrn dr pelajaran bu lulu ampe pulang gua diem melulu kan abs gua kan pengen menjadi teman yg baik yg kyk temen gua mau(kalo bingung bc posting sebelumnya) gua ngerasa anh jg sih..diem melulu biar di bilang gak heboh tapi gua harus belajar hem oh ya kyknya yg salah satu dr 2 yg benci gua it yg kata maapan ama gua itu kayakny gak beneran atau gimanaaa gt soalny praktek di kehidupan nyatanya gak ada,jadi gt blog gua ngerasa yg kmrn itu bukan gua yah..namanya juga belajar hehe trus crtnya sebelom pulang gua ama chaty ama gitul ama kojeng ama kucang kalo gak salah,ke toilet trus gitul ma kojeng nanya kenapa gua diem gua jawab aja ada yg nyuruh gua biar gak heboh trus mereka gak nanya siapa yg nyuruh,paling mereka udah tau lebih tepatnya pasti tau hahahahaha tapi blog gua rasa masalahnya bukan cuma gua heboh doang kayaknya ada masalah lain yg gak dia ceritain, terserah deh gua udah terlalu pusing ntar gua botak lagi hahahahahahahaha jayus gua daaa blooog


comment? / top


title: Perzepawean
date: Tuesday, May 19, 2009
time:5:09 AM
Jadi gini blog dari kapan ya kalo gak salah seminggu apa 2 minggu yang lalu gitu ada temen gua yang sebel kan ama gua(dia sihh bilangnya ama gua gitu kalo menurut gua sih dia benci gua)lanjut.. trus tadinya cuma berdua tuh si itu ama si ini, gua harus punya nama samaran dong masa mereka punya nama samaran buat gua, gua kaga punya ye gak?yoi!dan kayaknya blog gua tau nama samaran gua apa(malahan menurut gua bukan kayaknya)nahh terus gua kaga tau ceritanya begimane pokonya intinya temen yang sebel ama gua makin banyak,tapi gua gak tau juga yang selain 2 orang itu sebel juga gak sama gua tapi yang 2 orang itu kayaknya sering ngomongin gua ke yang lain tapi belom tentu yang lain sebel,masa iya gara gara yang ber2 itu cerita ke yang laen terus gua langsung berspekulasi yang laen sebel juga ama gua jahat dong gua kalo gitu,lanjut...terus salah satu dari yang 2 itu hari minggu apa sabtu kemaren,blog maklum gua cepet lupa mungkin karena kebanyakan mikir? back to the story trus yang salah satunya itu minta maap ato kayaknya gak bisa di bilang gitu deh lebih tepatnya menjelaskan kenapa dia sebel oh iya awalnya dia ke sindir ama pm gua yang"kalo marah bilang langsung ke orangnya"kalo gak salah gitu trus akhirnya maapan kan ceritanya tapi gua merasa dia masih belom biasa ama gua masih sering ngomongin gua kayaknya tadi dia abis otpan ama temennya abis ngomongin gua juga kayaknya(kan gua bilang "kayaknya" bukan "pasti" okeh)udah ah segitu aja ceritanya.
ohh iya gua mau nanya nih kok kayaknya gua susaaaaah banget ngebenci orang kan gua sekali sekali pengen ngebenci orang masa gua mulu yang di benci?sama orang yang ngebenci gua aja gua kaga bisa ngebenci balik malah kalo perlu gua mati aja sekalian biar orang itu gak usah cape cape ngebenci gua,gua merasa kaga normal nih blog..kalo ada yang tau jawaban pertanyaan ini tolong tulis di c-box(emang kayaknya permintaan gua kacau tapi kan sekali sekali gak papah hehehe)


comment? / top


title: 2 hari
date: Saturday, May 16, 2009
time:5:52 AM
Okeh blog gua udah berapa hari kaga ngepost nah sekarang gua mau ngepost ya udah deh lanjut..jadi kemaren gua sekolah tuh trus gua praktek tata boga pas reading for all kan kelompok gua kan pengen ngebagi adonan jd 2 yg satu putih yg satu coklat tapi takaran tepung yg di tuang oger(si gitul)salah jadinya yg satu ke enceran yg satu kentel truskan di kukus tuh kan gua makan terus di coba ama bu dewi katanya rasa telor doang terus gua dan kelompok nyoba ternyata bener yg adonan putih rasanya zepawe banget yg coklat mending lah..trus pulang tuh crtnya eh ada bang udin katanya tadi nyokap telpon trus mau nelpon lagi ntar ya udah gua miskol aja kata nyokap dia ada di bandara jemput opa oma gua kan gua gak bawa kunci rumah ya udah gua blng mau maen ke rumah gitul tapi si gitul udah pulang ya udah gua maen ke rumah wulan di sono gua di kasih makan trus di pinjemin baju celana ma iket rambut makasih ya wul kalo gak ada lu gua udah kaya ank ilang kali ntar gua balikin semuanya hr senin ya okeh,kan tadinya kt mau jalan keling komplek tapi nyokap keburu dateng ya udah gak jadi..trus hari ini tadi pagi gua ke bandung brng opa,oma,nyokap,bokap,tante dan kedua ade gua ke kawinan tante gua trus abis itu kan mau ke rumah sosis apalah itu dan pas ke situ macet, nyebelin!pas di sana adek gua berenang gua dengerin ipod sambil makan simpel kan?banget..trus pulang eh macet juga tapi akhirnya nyampe juga di tolnya dan sekarang gua ada di tol jadi sekarang gua mau pulang ihh gua ngomongnya muter muter ya udah deh udah dulu ya blog dadaaa


comment? / top


title: 2 hari
date:
time:5:52 AM
Okeh blog gua udah berapa hari kaga ngepost nah sekarang gua mau ngepost ya udah deh lanjut..jadi kemaren gua sekolah tuh trus gua praktek tata boga pas reading for all kan kelompok gua kan pengen ngebagi adonan jd 2 yg satu putih yg satu coklat tapi takaran tepung yg di tuang oger(si gitul)salah jadinya yg satu ke enceran yg satu kentel truskan di kukus tuh kan gua makan terus di coba ama bu dewi katanya rasa telor doang terus gua dan kelompok nyoba ternyata bener yg adonan putih rasanya zepawe banget yg coklat mending lah..trus pulang tuh crtnya eh ada bang udin katanya tadi nyokap telpon trus mau nelpon lagi ntar ya udah gua miskol aja kata nyokap dia ada di bandara jemput opa oma gua kan gua gak bawa kunci rumah ya udah gua blng mau maen ke rumah gitul tapi si gitul udah pulang ya udah gua maen ke rumah wulan di sono gua di kasih makan trus di pinjemin baju celana ma iket rambut makasih ya wul kalo gak ada lu gua udah kaya ank ilang kali ntar gua balikin semuanya hr senin ya okeh,kan tadinya kt mau jalan keling komplek tapi nyokap keburu dateng ya udah gak jadi..trus hari ini tadi pagi gua ke bandung brng opa,oma,nyokap,bokap,tante dan kedua ade gua ke kawinan tante gua trus abis itu kan mau ke rumah sosis apalah itu dan pas ke situ macet, nyebelin!pas di sana adek gua berenang gua dengerin ipod sambil makan simpel kan?banget..trus pulang eh macet juga tapi akhirnya nyampe juga di tolnya dan sekarang gua ada di tol jadi sekarang gua mau pulang ihh gua ngomongnya muter muter ya udah deh udah dulu ya blog dadaaa


comment? / top


title:
date: Friday, May 1, 2009
time:10:35 PM
hai blog kemaren gak posting ya okeh jadi gua
ceritain sekarang aja jadi kemaren gua sekolah tapi cuma sehari gitu ya hem gurunya kurang kerjaan terus semua guru pada ngasih tugas gitu kan satu pelajaran satu gua udah mau semaput tuh tapi katanya mau belajar bareng besok jadinya gak begitu lah..katanya mau ke rumah selley gua sih go go aja trus pulang gua langsung ol plurk,facebook sama msn tuh trus gua beli sepatu online kan di wondershoe.comtapi sampe sekarang orderan gua belom di konpirmasi gembel!trus tadi malem gua nonton the master ya agak aneh sih tapi limbad keren lumayan,abis itu gua tidur jam setengan satu bangun solat subuh bentar trus tidur lagi bangunnya jam berapa gitu gua gak liat,trus gua mandi abis itu makan trus kan gua nyalain tipi nonton cinemax ada true blood trus gua nonton ehh mak gua dateng pas banget lagi adegan yang kata emak gua,gua gak boleh nonton emak gua langsung bilang"ganti ganti filemnya,siniin rimutnya"trus gua kasih aja gua main komputer deh,oh iya gua kemaren nonton ANTM lagi dan yang keluar fo liat deh fotonya jelek banget

trus yang potonya paling bagus itu tiona
/
udah dulu ya blog dadaaaaaaaa


comment? / top