is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: hari pertama bebas dari bokap nyokap
date: Saturday, November 29, 2008
time:7:45 PM
sebenernya gw mo ngepost kemaren tapi pulangnya dah kemaleman jadi ya... gw bobo aj, sekarang nihhh gw pengen cerita jadi kemaren nyokap ama bokap gw pergi haji(akhirnya bebas jg) truss ya udah pagi2 gw bngn seperti biasa agak siang(sebenernya siang bgt!) trus gw turun sambil agak2 mo jatoh gt ya udah trus gw ketemu bo-nyok trus kakek nenek gw dan org2 lainnya yg tertangkap retina mata gw gw senyum ke mereka jenis senyum org mesum g mana gt dehh trus gw tiduran di sopa nonton bentaran trus bosen naek lg ke atas trus baca buku pinjeman dr org (biasa gw g modal) ya udah trus kan gw bosen trus gw mandi abis mandi gw pake baju abis pake baju gw pake celana(ato celana dulu baru baju ya?lupa)trus kan udah tuh ya udah gw baca buku lg trus bukunya abis gw nonton g tw apaan udah gt gw makan jujur aj pas makan gw g ngerasa apa2 karena buru2 ya udah trus gw mandi sore siap2 nganter bo-nyok ke al-azhar kan mo nek aji gitu tw kan? ya udah trus singkat cerita bo-nyok pada pamit gt ma tamu sambil nangis2 trus tiba2 gw kelilipat eh..airmata gw keluar ya udah gw nangis pertama setetes trus 2 tetes trus 3 tetes lama2 se sumur(ok itu boong bener2 ngibul) ya udah trus abis nangis2 yg memakan waktu lama bgt gt trus gw pergi beneran ke al-azhar abis sebelumnya do'a dulu g tw buat apa kurang ngerti trus udah gw masuk ke mobil d mobil gw nyanyi2 lalalalalalala gt dehh pokoknya trus sampe situ gw nunggu trus ada azan magrib dan gw dngn senang hati mengambil wudu trus solat blablablablabla singkat cerita itu dah malem jam 8 trus bo-nyok pergi tp dada lg ma gw dan adek gw tercinta(hue!)trus tiba2 nyokap nangis kejer bgt!bujennn bujubundreng...(maaf raa gw pake kata2 lo gw minta maaf) gw kaget ya udah trus nyokap naek bis trus bisnya jln trus gw pulang gw ketiduran pas bgn dah nyampe rumah ya udah gw lanjutin tdr d rumah.....



comment? / top


title: aku sedih.. duduk sendiri.. mama pergi..papa... pergi
date: Friday, November 28, 2008
time:2:30 AM
Dah lama ya ga posting lama2 kangen dehhh(gw ampe menitikkan air mata) ok agak lebay.jadi teman2 bsk emak ma babe gw akan pergi jauhhhhh jauhhhh sekali.tuh orang pada mw pergi ke haji (he??)maksudnya pergi haji gt dehhh..ngertikan gw percaya yg baca nih blog ga begitu tidak pintar(agak sopan d sebelah ada ade gw) gt dehhh ngerti kan.jadi mulai besok gw d rumah ga ada org..paling cuma segelintir gitu dehhdan kehidupan seru pun di mulai,kenapa di bilang gt karena yg nulis blog gw jadi suka2 gw lo g berhak ngatur gw ok got it? got it! ok bgs! jd bsk gw bebas bermain apa saja,bereksperimen dan lain2nya gt dah pokoknya trusssss ehmm apa ya??agak lupa dah gw.. ok inget dalam seketika dengan kekuatan otak gw yg g seberapa kuat gw mo ngemeng ini jadi mulai besok kehidupan penuh warna dan penuh gairah d mulai... tapi ada yg ga asiknya besok pada hari sabtu teman saya yg bernama selly dan memiliki keturunan cina berulang tahun and guess what?????? gw g bisa ikut sangat kayak hell dan sangat kayak heaven(gw tau itu g nyambung tapi plisss jgn komentar) what the hell??? aduhh aduhhh saya sangat berapi2 jadi pas lo baca blog gw jgn heran klo komp lo kebakar (klo g lucu g usah ketawa klo ketawa, itu sangat menyakitkan bagi gw) padahalkan besok pasti seru bgt huh benci gw like hell bener dehh what de fak??damn!!huh gw kesel gila(yg gw tebelin d ucapkan dngn nada lebay)udah cukup tentang ultah selly ngemeng2 selly blom ngasih pj k gw!! aduh aduh g tau malu dehhh ckckckck ya udah deh truskan bsk itu ceritanya gini jd bonyok gw pergi jam tiga(yg ini lebih kyk hell)udah trus pergi jauhhhh jauhhhh dan gw diem di rumah dengan tante gw, oma gw,opa gw dan lain2nya dan dr situlahh d mulai kehidupan agak ga seru tapi cukup seru karena bisa ngapa2in seenak gw (itu jg klo ga d nganggu ade gw!) ya udah gt trus belajar biar nilai ga pada do,re,mi,pa,sol biar nyokap gw matanya g copot dan lain- lain,lo pasti tau yg g penting itu pasti bener2 ga penting,bujennnn ohh ya gw hampir lupa tadi gw abis belajar kata baru yang lucu dari ira gila tuh ank pinter bgt ngelucu gini nihh bunyinya"bujennn bujubundreng" lucukan lucu dongg hehehehehehe ya udah trus gw br sekali pake kata itu ira dah marah trusss pake acara ngotot lg whahahahahaha tp locu sihhh no prob ya udah ga ada yg seru..hmmm gw ga tw apa yg hrs d ceritain jd berhubung gw ga bisa nginget jadi gw udahan yaaa daaaa....



comment? / top


title: g tw nihh aneh bgt
date: Saturday, November 8, 2008
time:8:49 PM
whahahahah udah lama g nulis pngn nulis banyak nihh,mulai dari pas jln k sms yaaa,jadi tuh pertamanya gw ama anak2 pngn ngerjain tgs bapak yamin ,trus gw di ajakin k sms gitu ya sudah gw ikut.ke sana naek taksi kagak modal abis trus abang tukang taksinya itu gokil bgt (i lap u) trus ceritanya kita kejebak macet (macetnya bgs lohh bentuknya lurus dan panjang bkn panas dan panjang inget BUKAN ITU!)ya udah deh akhirnya kita muter balik dan nyampe deh di sms,ohh ya lupa pas kita nyamperin ira,si ira tuh masih telanjang TELANJANG!!! bayangkan sodara-sodara,ok d balik k sms,trus pas nyampe kita semua selamat sehat dan tidak kurang suatu apapun,trus kita nelpon ka adam(lebih tepatnya selly yg nelpon)trus kita nyari dia di gramed pada saat ingin ke gramed pepatu gw depannya mangap JENGJET!!!! jadilah gw jalan2 dengan sepatu mangap trus ya udah kita makan d atas dan setelah itu syifa datang.Kita nonton tadinya sih mau nonton HSM tp g jadi karena kita memikirkan selera para kakak kls kita,kita milih nonton hallowen pas kita masuk pelemnya dah mulai ya udah kita langsung nonton pas kita masuk langsung ada adegan yg bunuh bunuh gitu,gw sihhh g takut tp cm ngeramein doang jadi gw agak heboh.menurut gw sihhh masih mending gw daripada ira dy mahhhh g menikmati tutup mata mulu trus bilang"gin lo g tkt apa?g punya perasaan bgt sih lo" ya udah d kita dah selese nonton trus kita jln2 ke sircus town, pas kita lg poto2 tiba2 ka adam nelpon katanya ada yg mo kenalan ya udah kita nyamperin ka adam,trus selly ngomong bentar ma ka adam g lama selly manggil syifa n bilang apip mo kenalan ma dy ya udahhhhh dehhhh kita ngeledekin si syifa apip ampe sekarang whahahahahahaha, g lama kita sudah berpisah dgn apip trus kita duduk pas kita duduk kita ngeliat om2 jebleh,trus kita ngeledekin ira om2 jebleh.trus kita bli kopi sama bang candra yg kayak org gila,ya udah deh trus singkat cerita kita pulang trus ujan tadinya sih gw pngn plng naek ojek tapiiiiii celakanya karena ujan jd si selly nganterin gw lewat rute ekstrim yg pernah gw ceritain k dy trus gw nyampe rumah dan gw ol msn trus gw pura2 berantem ma syifa semua pada panik ira yg paling heboh dy ampe ngeluarin petuah-petuah berwasiatnya si ka fahri yg waktu itu lg ultah jg sama paniknya whahahaha.

truss adalagi nih cerita yg lain jdi waktu itu si raff2 kyk babi bkn masalah lg gara2 dy plin plan nentuin pilihan antara cwenya ama tmn gw dia bkn temen gw sakit ati,sedih,nangis,ancur,lebur,g berbentuk, lengkapnya sih waktu itu pacarnya raff2 nitip salam ke raff2 lewat lily trus gita ngeliat dan dy mo ngabarin ke sasha lewat msn tp si gita salah ngirim malah ngirim ke confers dan ternyata d sana ada pacar raff2 langsung deh besoknya pacar raff2 ke kls nyamperin gita trus dy nanya "kmrn kamu ngomongin aku ya" trus karena bnyk org jdnya d ajak k mana gitu gw g tw dan parahnya si gita bilang itu cuma informasi bwt sasha trus si sasha d cari n di tanya2in si pacar raff2 udah mau nangis gt,trus udah,pas eskul si sasha nangis gara2raff2 trus kita bilang "lo lupain aj si raff2" trus dy bilang "ya udah" tp pas pulang si raff2 nyamperin dy n ngemeng ma dy kan si sasha nunduk trus jwbnya,si raff2 dgn tdk berdosa megang pipi sasha trus mukanya d angkat n bikin sasha ngefly trus g tw lg d gmana perkembangannya
semua nama d samarin biar g ketauan...


comment? / top