is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: CISIKWE
date: Monday, August 10, 2009
time:6:14 AM
lu tau gak kenapa jedulnya cisikwe?karena cisikwe itu bisa apa aja artinya jadi lu tafsirkan sendiri terserah lu,jadi hari ini gak seru seru amat pagi pagi baris terus pasam ngomong gak penting hmm soal SPP kalu gak salah terus masuk kelas dan gua lupa bawa rapot(again) udah ampe di ingetin mis neny namirah azhari kan okeh,terus moving ke pai gak seru belajar sujud sujud an apaaaaaaa gt terus fisika wetssssssss gua ama zora lomba ampe kelas 8.1 biar dapet di belakang pada pake turbo gt semua orang terus ngerjain kan awal awal sih gua bisa pas akhir akhir makin susah aja tuh soal ya udahkan gua usaha terus di periksa gt ama bu cici nomer 8 gua capcipcup terus salah cisikwe hmm tapi masih dpt 90 terus matematika ama pak dedis (Y) hmmm pake skuer skuer itu apa gt namanya lupa terus solat gua gak solat tapi,dapet terus bu widi asik dah jadi kan belajar apa sih pertumbuhan gt terus ada yg masa prenatal dan keluarganya terus remaja tentang menstruasi gt anak cewe pada nanya cowo sih diem aja terus mufing ke bu amdai denah gt kan terus pulang terus gua ef terus kan ada temen gua namanya austin dia itu mempunyai gelang hope faith ama love,yg love sudah menjafi milik gua karena dia mengasih ke gua terus maen "pig" terus gua kalah gt ceritanya abis itu pulang terus adek gua ke cendikia jadi emak gua mengikutkan gua sekalian terus sekelas ama shinta ama geri di cendikia abis itu pulang terus ampe rumah mandi ol dll

Labels: , ,



comment? / top