is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: Perzepawean
date: Tuesday, May 19, 2009
time:5:09 AM
Jadi gini blog dari kapan ya kalo gak salah seminggu apa 2 minggu yang lalu gitu ada temen gua yang sebel kan ama gua(dia sihh bilangnya ama gua gitu kalo menurut gua sih dia benci gua)lanjut.. trus tadinya cuma berdua tuh si itu ama si ini, gua harus punya nama samaran dong masa mereka punya nama samaran buat gua, gua kaga punya ye gak?yoi!dan kayaknya blog gua tau nama samaran gua apa(malahan menurut gua bukan kayaknya)nahh terus gua kaga tau ceritanya begimane pokonya intinya temen yang sebel ama gua makin banyak,tapi gua gak tau juga yang selain 2 orang itu sebel juga gak sama gua tapi yang 2 orang itu kayaknya sering ngomongin gua ke yang lain tapi belom tentu yang lain sebel,masa iya gara gara yang ber2 itu cerita ke yang laen terus gua langsung berspekulasi yang laen sebel juga ama gua jahat dong gua kalo gitu,lanjut...terus salah satu dari yang 2 itu hari minggu apa sabtu kemaren,blog maklum gua cepet lupa mungkin karena kebanyakan mikir? back to the story trus yang salah satunya itu minta maap ato kayaknya gak bisa di bilang gitu deh lebih tepatnya menjelaskan kenapa dia sebel oh iya awalnya dia ke sindir ama pm gua yang"kalo marah bilang langsung ke orangnya"kalo gak salah gitu trus akhirnya maapan kan ceritanya tapi gua merasa dia masih belom biasa ama gua masih sering ngomongin gua kayaknya tadi dia abis otpan ama temennya abis ngomongin gua juga kayaknya(kan gua bilang "kayaknya" bukan "pasti" okeh)udah ah segitu aja ceritanya.
ohh iya gua mau nanya nih kok kayaknya gua susaaaaah banget ngebenci orang kan gua sekali sekali pengen ngebenci orang masa gua mulu yang di benci?sama orang yang ngebenci gua aja gua kaga bisa ngebenci balik malah kalo perlu gua mati aja sekalian biar orang itu gak usah cape cape ngebenci gua,gua merasa kaga normal nih blog..kalo ada yang tau jawaban pertanyaan ini tolong tulis di c-box(emang kayaknya permintaan gua kacau tapi kan sekali sekali gak papah hehehe)


comment? / top