is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: Perzepawean part 5 and finale
date: Tuesday, May 26, 2009
time:7:38 AM
Bloog gua mau crt hr kmrn sama sekarang yaaa,jadi kemaren itu gua msh diem dieman dr pagi ampe pulang trus gua penilaian ekonomi dulu,ke pa faiz rasid ama bu mira dan 2 guru lainnya pak faiz nyoba kue doang repot pake di ciumin gitu kuenya trus pulang tuh crtnya gua ketemu nuryadi eh dia ngomong"sendirian aja?gak brng temennya"gua yakin maksudnya amel,kan gua ke dpn ketemu syifa gua bilang kojeng ma amel nunggu di kantin tapi sebelum syifanya prg jauh gua panggil jg trus gua minta maap zepawe kan..trus les ef gua tes bahasa kamus,gua cuma salah 2 loh hbt ya gua trus gua ke dokter pulang dehh. Terus yg hari ini blog, gua minta maap ke semuanya tadi pertama shinta dulu karena dia dtng pagi trus ira,gua gak tau kenapa milih dia di urutan ke 2 mungkin krn dia dtng abs shinta dan krn gua mau bgt br deh gua minta maap ke yg lain,pertamanya si ira masih ngacangin gua tapi terus menjelang waktu pulang dia biasa lagi,trus tadi kan pelajaran kimia trus ada insiden cicak si chanty teriak trus pada kgt,si seno pengen jadi pahlawan dengan berlagak mau ngambil tuh cicak kan dia nunduk nunduk trus bu lulu tereak"seno jgn msk rok cewe"ketawa deh satu kelas,pelajaran ke 2 nyablon baju tuh kan gua gambar robot trus warnanya pngn beda sebelah gt yg warna ijo oke bgs laaah yg warna merah?ancur matanya jadi gak keliatan,jd robot gua pice' deh trus gua maen pelem putri duyung sm gitul trus td si kojeng kasian ktnya pas senbud sapu tngnnya ilang trus pas pelajaran bu milha sapu tngnnya ketemu tp udah ancur gt bnyk coretan cat mungkin di kira kelas laen elap kali,trus solat ternyata gua telas suruh berdiri pemandangan lumayan bgs bnyk yg berwarna"biru" trur geografi gua dan yg laen becanda tentang tompel,trus iqra pulang deh..oh iya buat yg di postingan 2 apa 3 yg ada kesindir kesindirnya,lbh tepatnya "org yg merasa tersindir mungkin"hem tapi gua gak tau jg gua gak mau kt marahan lg maap ya buat yg sindir sindir itu ato kalimat bertanda petik di atas abs gua krng bgs kalo bkn kalimat,maap yaaaa gt aja deh daa bloog


comment? / top