is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: perzepawean part 3
date: Friday, May 22, 2009
time:4:43 AM
hai blooog,eh hari ini seru lohh gua udah di maapin terus gua udah biasa lagi trus hepili efer after...
ya enggaklah boong gua,malah kayaknya hari ini tambah parah ya hemm tadi gua ngapain ya ohh iya inget gua pagi pagi gua nanya sama semuanya gua nanya lebih enak gua yang mana yang seperti biasa atau yang diem trus yang berempat bilang gak tau yang satu bilang yang biasa dan gua yakin yang jawan seperti biasa gajk tau permasalahannya(okeh mungkin sekarang dia tau)trus lanjut olahraga di olahraga gua gak tau kenapa tapi aer mata gua jatoh,sebenernya gua gak mau gitu soalnya orang yang ngebenci gua bakal mikir gua adalah idiot-tanpa-perasaan-yang-cengeng-dan-bodoh yahh kira kira mereka mikir gitu lah atau mungkin gini idiot-gak-tau-diri-suka-heboh-bego-dan-cengeng atau apalah lo bisa ngarang sendiri yang kira kira setipe trus parahnya pas gua mau berenti aermatanya keluar terus bego gak tuh gua pasti lo pada jawab banget emang gua juga setuju trus pas solat miss neny kultum tentang cium menyium trus temen gua si pib(gua mah baik kaga ngasih tau nama)gua tunjuk tunjuk sambil gua ngemeng"elu tuh pib..elu tuh.."trus si pib marah alesannya karena ada guru temen gua yang satunya si pob juga gitu tapi si pob tanpa sepengetahuan gua minta maaf dan gua kaga(gua tau gua emang bego gak punya perasaan dan semacamnya)tadi mata gua bengkak tapi gak begitu keliatan,okeh gua boong keliatan banget sampe orang pada nanya ya gua jawab aja dengan jawaban setandar"gua gak papa"padahal sebenernya gua pengen mati aja tadi mana di kelas sebelum reading ada temen gua si peb bilang sama kayak kejadian di atas tapi kata kata "dia"(that's mean gua of course)trus "pib" trus "lu tuh pib lu tuh bip" di beri penekanan yang sangat sampe gua curiga tadi dia sebenernya pengen ee ato gimana,trus kuping gua gatel daripada congek gua meleleh di situ gua ke toilet ampe toilet gua bengong bener bener bengong eeehhh gak tau gimana caranya airmata turun padahal gua udah apus ampe mata gua rada perih abis gua ngapusin airmata mulu tapi teteeeep aja aermata ngotot turun ya udah cape nangis gua bengong lagi dan ada kabar mengembirakan lainnya KESEMBILAN TEMEN GUA POSITIF NGEBENCI GUA SEMUA tepuk tangan semuaaaa horeeee,tapi yang bikin gua heran tiap gua nanya pada kenapa mereka pasti jawab"gak papa kita biasa aja" wow biasa aja ampe bikin gua mau bunuh diri,apalagi luarbiasa mungkin ngebikin gua jadi..hem gak tau deh,trus mereka gak pernah bilang masalahnya apa tapi musuhin gua hemm apa yaaa namanya??okeh gua nyerah,gua gak tau lo aja mikir sana otak gua udah mumet,tapi mereka gampang banget ya ngebenci gua ibaratnya begini kalo kita marah pasti lebih cepet misalnya kita biasa aja ama orang tapi setengah detik kemudian kita jadi benci kalo kita maapin orang ampe bertaun taun pasti gak di maapin,nahhh untuk masalah gua ini kayaknya kemungkinan ke dua yang lebih possible iya kan coba aja lu mikir..
daaa blooog


comment? / top