is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title:
date: Friday, May 1, 2009
time:10:35 PM
hai blog kemaren gak posting ya okeh jadi gua
ceritain sekarang aja jadi kemaren gua sekolah tapi cuma sehari gitu ya hem gurunya kurang kerjaan terus semua guru pada ngasih tugas gitu kan satu pelajaran satu gua udah mau semaput tuh tapi katanya mau belajar bareng besok jadinya gak begitu lah..katanya mau ke rumah selley gua sih go go aja trus pulang gua langsung ol plurk,facebook sama msn tuh trus gua beli sepatu online kan di wondershoe.comtapi sampe sekarang orderan gua belom di konpirmasi gembel!trus tadi malem gua nonton the master ya agak aneh sih tapi limbad keren lumayan,abis itu gua tidur jam setengan satu bangun solat subuh bentar trus tidur lagi bangunnya jam berapa gitu gua gak liat,trus gua mandi abis itu makan trus kan gua nyalain tipi nonton cinemax ada true blood trus gua nonton ehh mak gua dateng pas banget lagi adegan yang kata emak gua,gua gak boleh nonton emak gua langsung bilang"ganti ganti filemnya,siniin rimutnya"trus gua kasih aja gua main komputer deh,oh iya gua kemaren nonton ANTM lagi dan yang keluar fo liat deh fotonya jelek banget

trus yang potonya paling bagus itu tiona
/
udah dulu ya blog dadaaaaaaaa


comment? / top