is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: perzepawean part 4
date: Sunday, May 24, 2009
time:3:06 AM
blooog apa kabar?gua kaga ngepost sehari nih tentang perkembangan perzepawean gua,hemm jadi kan dari kemaren gua libur besok masuk seneng juga sih gua kalo libur soalnya gua bisa jadi diri gua sendiri gak usah diem kayak orang bego kayak di sekolah,eh blog tau gak orang yang sebel ama gua ada yang nulis di blognya katanya gua bilang dia ke sindir ama pm gua ohhh bloog betapa hebatnya dia kan sebenernya dia nyapa gua di msn terus dia bilang "lu nyindir gua?pm lu?"gitu terus gua bilang "kenapa?" terus dia jelasin kan okeh,gitu bukan gua bilang "lu kesindir ama pm gua?" bukan gituuu oke lah untuk pelajaran mengarang bebes mungkin dia akan dapat seratus?terserah!hemm teruss apa lagi yah ohh iya gua udah mikir mau minta maaf ama mereka semuamuanya hari selasa soalnya kalo senen ntar emak gua nungguin kasian,gua akan nanya kenapa gua mau denger dari semuanya bukan dari satu orang doang,kalo gua di terima lagi sukurrr kalo enggak gua udah mikir kalo mendingan mereka bunuh aja gua sekalian gua bakalan nyediain alatnya jadi mereka gak usah repot-repot nyari piso ya gak boog?hehehe tapi gua sih pengennya mereka maafin gua cape gua jadi orang bisu gua baru tau jadi bisu gak enak..apa abis masalah ini gua ngasih sumbangan ke orang bisu deket rumah ya?entar dehh gua pikirin,segitu dulu ya bloog besok gua akan cerita tentang perkembangan masalah gua yang bikin gua nyaris mati(gua gak bencanda yang ini gua udah pernah nyoba tapi gak berhasil mungkin allah ngasih gua buat nyelesein masalahnya dulu?gak tau deh gua)daaaaa bloooooog


comment? / top