is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title:
date: Wednesday, May 27, 2009
time:6:09 AM
Bloog hari ini lumayan enak,si ira udah makin biasa loh sama guaaa shinta jg yg lain juga asik deh pagi2 emg rada kaku tapi siangan dkt langsung biasa,trus tadi pagi pas pkn kan gua meratiin gitul alog gua peratiin dia mrp beyonce abs kecebur,rambut mrp,warna kulit mrp,zepawelah,truskan yg menyampaikan pendapat,chanty nanya kalo ada yg suka ngadu gimana trus gua liat bu rt mukanya gak enk gt gua tambahin aja sumbernya dr selly ama gua sendiri gua lhat muka bu rt yg jelek tambah jelek aja trus moving biasa deh bw ngasih latihan trus pergi,trus pada maen terjadi insiden seperti biasa terus ke bhs inggris rambut kt mrs.neny hrs di iket ya udah nyari karetkan tuh ngiket rambut deh trus kimia gua kojeng ira chanty ama gitul ngarang tentang ksh cinta skandar ira ma kojeng kocak lah pokoknya zepawe ehh pas lg enk becanda org2 pada heboh trus shinta kalo gak salah langsung bilang"turbo ghin ulangan"langsung gua tersadar dan berlari tapi selly ama syifa gak dpt tmpt di belakang sori yaa trus ulangan tuh pak faiz alhakam keliling mencari hal mencurigakan,dia berenti di gua trus ngeliatin gua pake tampang jelek sumpah beneran jelek,trus pljrn pak faiz rasid kan cuma ngumpulin data ya udah gua maen konser2an ma gita shinta kojeng ceritanya gt jd bibi once(beyonce) trus gua shinta ma kojeng jd fans pas gita nyanya mukanya di obrak abrik kocak bgt trus gua ama chanty tos gigi nongol trus gua jadi fans yg histeris seru bgt zepawelah hahahaha da bloooog


comment? / top