is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: 2 hari
date: Saturday, May 16, 2009
time:5:52 AM
Okeh blog gua udah berapa hari kaga ngepost nah sekarang gua mau ngepost ya udah deh lanjut..jadi kemaren gua sekolah tuh trus gua praktek tata boga pas reading for all kan kelompok gua kan pengen ngebagi adonan jd 2 yg satu putih yg satu coklat tapi takaran tepung yg di tuang oger(si gitul)salah jadinya yg satu ke enceran yg satu kentel truskan di kukus tuh kan gua makan terus di coba ama bu dewi katanya rasa telor doang terus gua dan kelompok nyoba ternyata bener yg adonan putih rasanya zepawe banget yg coklat mending lah..trus pulang tuh crtnya eh ada bang udin katanya tadi nyokap telpon trus mau nelpon lagi ntar ya udah gua miskol aja kata nyokap dia ada di bandara jemput opa oma gua kan gua gak bawa kunci rumah ya udah gua blng mau maen ke rumah gitul tapi si gitul udah pulang ya udah gua maen ke rumah wulan di sono gua di kasih makan trus di pinjemin baju celana ma iket rambut makasih ya wul kalo gak ada lu gua udah kaya ank ilang kali ntar gua balikin semuanya hr senin ya okeh,kan tadinya kt mau jalan keling komplek tapi nyokap keburu dateng ya udah gak jadi..trus hari ini tadi pagi gua ke bandung brng opa,oma,nyokap,bokap,tante dan kedua ade gua ke kawinan tante gua trus abis itu kan mau ke rumah sosis apalah itu dan pas ke situ macet, nyebelin!pas di sana adek gua berenang gua dengerin ipod sambil makan simpel kan?banget..trus pulang eh macet juga tapi akhirnya nyampe juga di tolnya dan sekarang gua ada di tol jadi sekarang gua mau pulang ihh gua ngomongnya muter muter ya udah deh udah dulu ya blog dadaaa


comment? / top