is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: hari senin bosenin
date: Monday, April 20, 2009
time:4:43 AM
okeh... folks! jadi hari ini kaga ada yang sepesial jadinya gua ceritain semua aja yah oke!jadi gua bangun pagi jam berapa.. gitu kan nah terus yang bangunin nyokap ntah kenapa dia mau bangunin biasanya sih bokap lanjut....trus gua mandi sarapan bla bla bla trus ceritanya gua langsung di jemput abang udin(wetssss)nah trus gua pake sop len kan di dalem mobil bang udin trus si wulan cerita gitu begini percakapan gua dan wulan

wulan:tadi lucu dah gin bang udin minta iman masangin koyo
iman:(senyum senyum menggelikan)
gua:oh hahahahaha
wulan:hahahahaha
iman:( senyum pasrah)

nah terus kan ceritanya udah keluar komplek nihh trus tiba tiba bang udin menepi mampir ke warung gitu ternyata beli koyo trus ada percakapan lagi

wulan:man kunci man pintunya ntar di suruh masang koyo lagi
iman:(sambil senyum buru buru ngunci pintu)
bang udin:tok tok tok(ngetok kaca)
iman:(buka pintu)
bang udin:man tolong pasangain lagi koyonya
iman:di mana bang udin?
bang udin:di situ
iman:plok(nempelin koyo)udah?
bang udin"udah makasih ya man..
gua&wulan:whahahahahahahahaha


trus akhirnya kita jalan lagi trus nyampe sekolaan nih ceritanya,ternyata tangga yang ada di 71,71,71,76 tuh pada di ambrolin jadi datar kayak kelas gua trus ya udah masuk tuh ceritanya tadarus dan lain lain moving deh ke pelajaran biologi
trus pelajaran sejarah her klasikal trus ternyata banyak yang kaga lulus(lagi) termasuk gua okeh deh.. trus istirahat tadinya gua kaga mau ke bawah kan ya tapi si pipi nemenin sihta ke bawah jadinya gua ikutan trus pas di bawah samping gua ef om mai got apa yang terjadi skep lanjut trus kan ke kantin trus balik ke atas trus cderitanya pelajaran ekonomi nah abis itu mtk trus kan suruh ngerjain soal gua ngerjain bareng kojeng gitul ma putri nah trus gua ngeledekin gitul alis botak trus gua heboh bilang ke orang orang trus gitulnya cuma bilang "ghina mah..ghina mah.." okeh fine trus pas solat dia bilang gua kaga punya aib bagus dong hahahahaha jadi dia kaga bisa ngeledek gua trus b ind kaga asik gurunya apa lagi trus les abis itu ke itc trus ketemu amel trus gua pulang udah deh abis cerita

BYE ALL.....


comment? / top