is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: emak parah
date: Wednesday, April 29, 2009
time:8:10 PM
okeh jadi gua gak tau kenapa gua ngepost tentang emak melulu yah tapi emang emak gua rada nyebelin belakangan ini dan bokap gua sedikit nyebelin juga,jadi ya kemaren itu gua udah nyusun rencana rapih rapih buat pergi ke fx tapi taunya pagi pagi emak gua bilang "kak nanti gak usah pergi dulu ya soalnya itu flu babi.."dan selanjutnya gua gak meratiin gua udah kesel duluan tau gak blog gua kesel banget olohuakbar argggggg WTF?! nyebelin banget trus dari tadi kan gua cemberut ya emak gua bilang "udah ambil baiknya aja.."gitu katanya ambil baiknya?ambil baiknya?AMBIL BAIKNYA?gimana gua gak kesel cuba si gitul sama tara sama denish pergi ke dupan si chaty ama yang lain ke fx LAH GUA?KEMANA GUA?KEMANA? gak tau deh ke itc aja gua gak boleh sekalian aja gua gak sekolah kan itu tempat umum juga banyak orang juga ye gak blog?jadilah di sini gua posting gak jelas karena gua udah bosen banget dan sampe sekarang gua juga blom mandi tuh bagus kan? banget! trus gua udah males cerita..gua dari kapan tau di rumah mulu sebel guia SEBEL!S-E-B-E-L!AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGG HUFF da blog


comment? / top