is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: dasar mamah..
date: Tuesday, April 28, 2009
time:9:42 PM
jadi hari ini gua bangun males malesan kan tuh terus gua bangun juga rada siangan trus gua makan uduk tuh di beliin emak gua trus gua maen komputer buka fb,plurk ama youtube rencananya mau nonton antm episode sebelas tapi blom ada jadi gua klos deh trus gua malah buka mtvasia.com/push trus gua buka yang the veronicas lumayan lahh lagunya trus di samping sampingnya gitu ada banyak artis tuh trus ada lady gaga ya udah gua klik akhirnya ada banyak video gitu ada yang spanking new session tapi videonya gak bisa di pindahin ke sini jadi gua kasih linknya aja ya..
http://www.mtvasia.com/Music/FeaturedArtist/LadyGaGa /videos.php?catid=specials&videoid=333142&mgid=uma
di sini tuh ada lagu lady gaga yang just dance,poker face,love games sama yang beautiful,dirty,rich buka aja ya sono..lanjut truskan pas gua lagi liat videonya amek gua manggil ya udah kan gua samperin ternyata nyuruh gua bantu di dapur trus gua bantuin trus gua balik ke kamar mau liat videonya lagi kan okeh trus nyokap manggil lagi minta bantu lagi biasa..trus gua bantuin trus nyokap bilang"jangan ke mana mana siapa tau bunda mau minta tolong lagi" udah gua tungguin tuh ehhhh dia diem aja ya udah gua balik lagi trus dia manggil suruh nyuci piring trus gua malah di cubit,dicubit!DI CUBIT!
oke fine gua lebay trus emah gua pergi deh jemput adek gua yang kelas satu.
Terus soal antm yang kemaren gua tonton di youtube hasilnya allison paling bagus fotonya emang cantik sih tuh orang hem,nih potonya gua kasih liat


udah dulu ya gua mau nonton atau apa kek yang enak dahhhhhh


comment? / top