is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: the making of THE MUNTAH
date: Thursday, February 19, 2009
time:3:23 AM
Yah gua dah lama kaga ngeposting sejak tgl 3 januari rada kangen lumayan,jadi tadi d sklh biasa aja pd awalnya doang trus tiba2 pas abs istirahat gua gitul ma chanti nyanyi2 lebay gitu trus pertamanya kita nyanyi lg de sister yg kamu2 lg tp gayanya lebay gila gt trus kan akhirnya gua gitul ma chanti marasa ada hubungan batin satu sama lain akhirny kt memutuskan tampil d dpn kls krn bu dewi blm dateng trus perlu anda ketahui pas kita nyanyi(sebelum d dpn kls) gilang muntah! De king of yupil muntah!oh my god! Trus tmn2 gua berasumsi bahwa gilang muntah krn gua ma gitul ma chanti nyanyi trus akhirnya gua gitul ma chanti nyanyi d dpn kls tapi kita blom punya nama geto bwt grupnya pertamanya kita mo ngasih nama de sistah tapi berhubung td gilang muntah jadi namanya de muntah(itu ide gua loh) trus tmn2 pd ketawa gt pas kita nyanyi kan dah selese tuh trus bljr lg nah abis pelajaran matematika kan ekskul dan de muntah konser di dpn mba nta trus tawa2 dah skls,oh gua br inget sebelum msk ekskul kan gua ma tmn2 nonkrong d dpn 9.3 trus kan kt lg liat endrew pacarnya kucang curhat gt ma pelatih tai kwon do nya tentang cinta gt keanya trus tiba2 si dipta muncul dr tangga sambil ngancingin baju abis itu si aji trn trus boksernya kemana2 trus kita dah ngomong 'ngapain lo ma dipta wah..parah lo td
Dipta trn sambil ngancingin bj ngapain lo ma dy..' si aji jwb dgn watados 'apa?apa?' kt ngakak semua deh lalu kita masuk ekskul nah trus singkat crt kt dah pulang,pas kt pulang kan dah rada gelap lampu dah pada mati tp lampu kls jurnal blom kan sengaja gua matiin trus si ira ma chanti mrh2 gt ma gua trus kan pada trn ke tu pas d tu gua d samperin bang udin trus pulang pas plng ternyata ujan trus banjir tapi rumah gua sih kaga(untung...untung) dah dl ya daaa


comment? / top