is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: past and present
date: Saturday, January 3, 2009
time:6:11 AM
BLAH taon baru gua kaga k mana2 gua d rumah mulu dari siang cuma nonton tipi ampe malem trus pas taon barunya gua cuma ngeliat kembang api berseliweran di atas rumah gua sambil dengerin ori tereak "happy new year"sambil geol geolin pantat bosen dahh guaaa skep..
paginya gua bangun siang bgt sekitar jam 10 ato 11.bonyok ngajak pergi ke cimahi(d mana... coba?) trus ternyata acara kawinan gitu ngebosenin bgt babi! trus tadinya mo ke bandung tapi BLEH macetnya olohuakbar! trus gua pulang kaga ada yg seru skep..
trus hari jumatnya gua pergi ke anyer setelah lama ngerem di rumah gua menghirup udara d luar rumah juga trus gua maen aer dan blablabla trus gua lari2an ama ade gua trus baju gua kemasukan pasir busetttt trus gua pulang dngn bahagia sehat tidak kurang suatu apapun..
trus hari ini gua pergi ke wtc gua mo beli new moon tapi sama nyokap kaga boleh WHAT THE FUCK!? trus gua beli 2 buku yg satu banci kalap (jadi untuk yg merasa banci silakan baca buku ini mudah2 dpt inspirasi) yg kedua romeo&toilet(yg ngefgans ama toilet juga bisa baca ini) trus gua pulang dngn hati agak murka tapi juga riang gembira ampe rumah gua nonton rachel ray show kaga penting ada daniel radcliff(gua kaga tw cara nulisnya)katanya dy mo adegan panas gitu d pelem brnya trus ada tamu dateng basa basi bentaran gua nonton lg tuh tamu pulang yokap mo pergi ke rumah sodara gua kaga ikutan mls trus gua ol aj ngechat ma norman dan lainnya trus gua ngantuk mo bobo dahhhh


comment? / top