is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: kaga jelas amat dah...bujen...
date: Friday, December 5, 2008
time:2:51 AM
jadi..hari ini di mulai dengan perebutan kamar mandi yang sengit antara ade gue dan gue (tentunya) sebenernya gue yang pertama bangun dan tuh kamar mandi menjadi hak gue seutuhnya tapi ade gue marah2 dan gue g ngeladenin gue masuk aj ke dalem sementara ade gue msh marah2 (bodo!) ya udah trus gue selese mandi pake baju trus makan trus yaudah gue berangkat di mobil (jemputan yang tersayang bang udin tercinta)gue nanyain ke iman jadi ga kemaren ngepartai trus katanya ga trus gue nanya kenapa dia bilang ceritanya panjang dan blablabla males gue nyeritainnya singkat cerita gue nyampe ke sekolah trus terserah deh.. apa dan pas bel si faturkambing masuk trus ngemeng,dan gue di suruh maju ke dpn duduknya di dpn hah?! apa coba padahal gue kaga ekstrim2 amt ngemengnya ama ira trus dia nyuruh gue duduk ke dpn anjing bgt! ya udah gue duduk d dpn.gue g begitu meratiin si fatur ngapain dan ngemeng apa trus olahraga dan olahraganya g jelas amt erobik kyk ibu2 buset!!!!! ya udah trus olahraganya selese trus gw ganti baju belajar bhs inggris maen sekerebel ga jelas gt trus istirahat trus masuk belajar ski ibadah praktek wudu gue maen2 ma syifa ama putri juga dll dst.trus ada pembinaan dari kotex trus dpt sempel softek ga penting mana tipis bgt lg!huh! trus ceritanya tadi mo her jepang tp g jadi cm ngumpulin catetan karena si mira les d ef(penting ya?) truss ya udah gue pulang tapi gue d tinggal bang udin trus gue mo nunggu yg pemantapan tp katanya g ada yg pemantapan ya udahhh trus gue mo pulang naek ojek tp gw nlpn k rmh dulu trus ya udah trus gue pulang sampe rumah gue d marahin ma opa gue katanya gini"klo ngapa2in bilang ntar opa jemput ntar d culik tau"trus dalem hati gue bilang bodo! sambil ksl2 sendiri trus ya udahh gue ol blog n msn dan gue maen gama lo pasti tau game apa bye....


comment? / top