is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: hariii kemaren...
date: Tuesday, December 2, 2008
time:2:41 AM
Kemaren seperti biasa gue bgn tapai yang gbiasa gw bgn ke siangan dan satu2nya orang yang bisa di salahin cuma Damar suami selly cuma dia!gw bikinin dia cerpen truss ya udah gw bikin setengah mampus sampe bgn ke siangan tidur jam satuan,bgs kan? bgs bgt dong...trus gw buru2 mandi (g niat gt) trus ya udah dehhh gw pake baju tp g nyisir(pada kenyataannya gw tiap hari ga nyisir!) ya udah trus guesarapan,betapa malunya gue smua udah selese tapi gw blom huh!trus gw ke sekolah ya udahhh trus karena cerita damar blom selese gw lanjutin truss selly dateng dya gue suruh nulis tapi dia bilang padahal baru bentar"ehhh gin tangan gw pegel" what the hell?? trus gue marah2 "gue aj yang nulis lima halaman ampe ga tidur kagak protes bujennnn"kata gue gt ya udahh trus dia nulis pass istirahat damar coming pengen ngambil cerpen truss gue kasih trus dia turun truss gw less blablabla gue pulang truss gue nuliss resume like hell gt dehhh hidup gue lumayan ga seru!!

itukan kemaren sekarang gw mo nyeritain yg hari ini.jadi di mulai dngn pagi yang cerahhh dan gw g telat bgn oleeeeee gw bahagia gw langsung mandi dngn semangat 45 trus gw turun sarapan ke sekolah blablabla dan blebleble trus singkat cerita dahh istrirahat trus damar nyamperin selly trus si selly d suruh berdiri di sampang damar sama ira trus gw bilang "mar mar itunya di naikin dongg"trus dia ngerangkul selly lalu tanpa di duga bu milha datang lalu damar langsung nyembah2 dan dy nyalahin gue,gue?! apa salah gw?,singkat cerita gue dah pulang trus gw kalang kabut belajar sejarahh dan gw ngilangin buku sejarahnya mandiazzzz what the fuck?? trus gw janji mo nyariin trus klo g nemu gw mo motokopiin trus pulang kan nungguin putri dulu trus pas gt tiba2 postral ke toilet lante 3 nyuruh ank gw cs k toilet jg trus vira nangis2 blablabla trus gw pulang naik bang udin


comment? / top