is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: hari 2
date: Monday, December 15, 2008
time:11:51 PM
yahhhhhhhhhhh jadi gitu dehhh tadi ujiannya berakhir dngn tdak enk karena selain banyak yg ngarang yahhh tau kan kapasitas otak gw gt dehh truss td pkn nya gurunya si yamin lumayan waras ngasih soal esay kaga susah2 amt cuma kyk isian geto enk kan? trus td matematika agak sedikit memusingkan tapi berakhir bahagia.truss td ceritanya gw minta beliin abe es krim trus katanya g mau trus gw minta trus d kasih ya udah trus es krimnya abis trus kan tinggal stik esnya doang trusss gw kenyot aj ampe berlinangan jigong gua trus gw kenyot trus aj trus kita ngeliat fedo trus kt kasih tw ira klo itu yg namanya fedo trus tiba tiba putri nyeletuk "gw dongg tetep ma ciklit" (kira2 begitu katanya) trus gw ira ma sinta sebel trus gw melumuri tangan putri dngn stik es yg penuh jigong trus si putri marah2 trus gw punya ide untuk melumuri tangan selly dan syifa yg lagi ngapel klo dy menuju k gw trus akhirnya mereka pada selese ma pacar msng2 trus mereka k tempat kita trus y udah gw lumuru dehhh ma jingong gw dll trusss singkat cerita bang udin datang dan gw pulang naek bang udin d mobil gw wulan ma iman ngemengin the notebook yg seru horee trus gw sampe rumah gw ol msn sama ol blog terus gw hrs belajar bhs arab ma IPA fisika gw lumayan ngerti sekarang kimia juga biologi apa lagi hehehe -_________-


comment? / top