is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: hari 1
date: Monday, December 15, 2008
time:3:38 AM
yahhhh beginilah ank2 hari pertama EHB yg menyesatkan td b ind sama agama dan gw selese dngn selamat b ind gw di pengawasnya si kambing wali kelas kita tercinta lalu blablabla akhirnya gw selese b ind trus gw menarik napas lega selega2nya dan blablabla singkat cerita gw jajan dan lain2nya terus masuk lagi ternyata yg ngawas agama bapak faiz(bukan bapak faiz ra SHIT!) trus ceritanya gw udah selese ngerjain terus gw ada beberapa yg menjawab menggunakan otak gita (baik gitull maupun gita pink pink) lalu gw selese trusss terdengar suara dari mikropon suara malikul islam yg merdu katanya kls 7.4 ngumpul d ruang guru trus pas solat gue ma temen2 gue ngumpul d sono ternyata cuma d suruh poto2 buat kalender di sana terpampang muka gw dalam versi aib yg sangat akut jg banyak tmn yg lainnya dngn muka aib jg ada dua sesi pertama d perpustakaan yg ke dua d lab kimia what the hell? terus pulang gw nanya2 gang ama ori trus dy bilang dngn sombongnya itu bkn mainan dy ya udah tapi dy mau jg berbagi ilmu lalu gw sampe rumah trus gw hampir d tinggal les ef haduhhhh-________- ama keluarga gw sendiri lg!what the hell? trus akhirnya gw nyampe ef ternyata gw lupa bawa hp bgs bgt trus gw nyoba ol pk komp ef tapi internetnya d matiin karena katanya bnyk yg buka bokep(emang urusan gw)trus yaaa udahhh akhirnya gw maen poker trus msk dehhh trus sama si guru bule nan jelek dan bawel menjijikan trus gw pulang trus gw makan trus gw ol msn gw ngechat sama salah satu dr cojoba=cojo irayeyow trus gw ngechat ama noni tiba2 norman nyaba dan gw terheran2 karena dlm sejarah e-buddynya rusak ternyata pas gw tanya dy pake hape si faya(kaka dy yg juga knl ma gw pernah smsan sekali kaga pernah ngechat karena dy kaga punya msn-_______-) trus ngechat agak lama dy brb ternyata faya ngamuk bukunya ilang dan menurut norman sebagai ade yg baik hrs bantuin trus g lama ngobrol lg dy off trus gw ol blog pas gw lg nulis nihh posting ade gw si gendut teriak2"kaka ga belajar....kaka ga belajarr..."trus dy ngemeng ma gw "ka belajar kaa kan isi blog bisa bsk2 kan belajarnya hrs sekarang" dalem hati gw berkata"apa sihh loo ank kecil tw apa lo? ngemeng aj"knp dlm hati?karena klo gw ngemeng terang2an ntar tante gw sewot


comment? / top