is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: hari pertama bebas dari bokap nyokap
date: Saturday, November 29, 2008
time:7:45 PM
sebenernya gw mo ngepost kemaren tapi pulangnya dah kemaleman jadi ya... gw bobo aj, sekarang nihhh gw pengen cerita jadi kemaren nyokap ama bokap gw pergi haji(akhirnya bebas jg) truss ya udah pagi2 gw bngn seperti biasa agak siang(sebenernya siang bgt!) trus gw turun sambil agak2 mo jatoh gt ya udah trus gw ketemu bo-nyok trus kakek nenek gw dan org2 lainnya yg tertangkap retina mata gw gw senyum ke mereka jenis senyum org mesum g mana gt dehh trus gw tiduran di sopa nonton bentaran trus bosen naek lg ke atas trus baca buku pinjeman dr org (biasa gw g modal) ya udah trus kan gw bosen trus gw mandi abis mandi gw pake baju abis pake baju gw pake celana(ato celana dulu baru baju ya?lupa)trus kan udah tuh ya udah gw baca buku lg trus bukunya abis gw nonton g tw apaan udah gt gw makan jujur aj pas makan gw g ngerasa apa2 karena buru2 ya udah trus gw mandi sore siap2 nganter bo-nyok ke al-azhar kan mo nek aji gitu tw kan? ya udah trus singkat cerita bo-nyok pada pamit gt ma tamu sambil nangis2 trus tiba2 gw kelilipat eh..airmata gw keluar ya udah gw nangis pertama setetes trus 2 tetes trus 3 tetes lama2 se sumur(ok itu boong bener2 ngibul) ya udah trus abis nangis2 yg memakan waktu lama bgt gt trus gw pergi beneran ke al-azhar abis sebelumnya do'a dulu g tw buat apa kurang ngerti trus udah gw masuk ke mobil d mobil gw nyanyi2 lalalalalalala gt dehh pokoknya trus sampe situ gw nunggu trus ada azan magrib dan gw dngn senang hati mengambil wudu trus solat blablablablabla singkat cerita itu dah malem jam 8 trus bo-nyok pergi tp dada lg ma gw dan adek gw tercinta(hue!)trus tiba2 nyokap nangis kejer bgt!bujennn bujubundreng...(maaf raa gw pake kata2 lo gw minta maaf) gw kaget ya udah trus nyokap naek bis trus bisnya jln trus gw pulang gw ketiduran pas bgn dah nyampe rumah ya udah gw lanjutin tdr d rumah.....



comment? / top