is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: g tw nihh aneh bgt
date: Saturday, November 8, 2008
time:8:49 PM
whahahahah udah lama g nulis pngn nulis banyak nihh,mulai dari pas jln k sms yaaa,jadi tuh pertamanya gw ama anak2 pngn ngerjain tgs bapak yamin ,trus gw di ajakin k sms gitu ya sudah gw ikut.ke sana naek taksi kagak modal abis trus abang tukang taksinya itu gokil bgt (i lap u) trus ceritanya kita kejebak macet (macetnya bgs lohh bentuknya lurus dan panjang bkn panas dan panjang inget BUKAN ITU!)ya udah deh akhirnya kita muter balik dan nyampe deh di sms,ohh ya lupa pas kita nyamperin ira,si ira tuh masih telanjang TELANJANG!!! bayangkan sodara-sodara,ok d balik k sms,trus pas nyampe kita semua selamat sehat dan tidak kurang suatu apapun,trus kita nelpon ka adam(lebih tepatnya selly yg nelpon)trus kita nyari dia di gramed pada saat ingin ke gramed pepatu gw depannya mangap JENGJET!!!! jadilah gw jalan2 dengan sepatu mangap trus ya udah kita makan d atas dan setelah itu syifa datang.Kita nonton tadinya sih mau nonton HSM tp g jadi karena kita memikirkan selera para kakak kls kita,kita milih nonton hallowen pas kita masuk pelemnya dah mulai ya udah kita langsung nonton pas kita masuk langsung ada adegan yg bunuh bunuh gitu,gw sihhh g takut tp cm ngeramein doang jadi gw agak heboh.menurut gw sihhh masih mending gw daripada ira dy mahhhh g menikmati tutup mata mulu trus bilang"gin lo g tkt apa?g punya perasaan bgt sih lo" ya udah d kita dah selese nonton trus kita jln2 ke sircus town, pas kita lg poto2 tiba2 ka adam nelpon katanya ada yg mo kenalan ya udah kita nyamperin ka adam,trus selly ngomong bentar ma ka adam g lama selly manggil syifa n bilang apip mo kenalan ma dy ya udahhhhh dehhhh kita ngeledekin si syifa apip ampe sekarang whahahahahahaha, g lama kita sudah berpisah dgn apip trus kita duduk pas kita duduk kita ngeliat om2 jebleh,trus kita ngeledekin ira om2 jebleh.trus kita bli kopi sama bang candra yg kayak org gila,ya udah deh trus singkat cerita kita pulang trus ujan tadinya sih gw pngn plng naek ojek tapiiiiii celakanya karena ujan jd si selly nganterin gw lewat rute ekstrim yg pernah gw ceritain k dy trus gw nyampe rumah dan gw ol msn trus gw pura2 berantem ma syifa semua pada panik ira yg paling heboh dy ampe ngeluarin petuah-petuah berwasiatnya si ka fahri yg waktu itu lg ultah jg sama paniknya whahahaha.

truss adalagi nih cerita yg lain jdi waktu itu si raff2 kyk babi bkn masalah lg gara2 dy plin plan nentuin pilihan antara cwenya ama tmn gw dia bkn temen gw sakit ati,sedih,nangis,ancur,lebur,g berbentuk, lengkapnya sih waktu itu pacarnya raff2 nitip salam ke raff2 lewat lily trus gita ngeliat dan dy mo ngabarin ke sasha lewat msn tp si gita salah ngirim malah ngirim ke confers dan ternyata d sana ada pacar raff2 langsung deh besoknya pacar raff2 ke kls nyamperin gita trus dy nanya "kmrn kamu ngomongin aku ya" trus karena bnyk org jdnya d ajak k mana gitu gw g tw dan parahnya si gita bilang itu cuma informasi bwt sasha trus si sasha d cari n di tanya2in si pacar raff2 udah mau nangis gt,trus udah,pas eskul si sasha nangis gara2raff2 trus kita bilang "lo lupain aj si raff2" trus dy bilang "ya udah" tp pas pulang si raff2 nyamperin dy n ngemeng ma dy kan si sasha nunduk trus jwbnya,si raff2 dgn tdk berdosa megang pipi sasha trus mukanya d angkat n bikin sasha ngefly trus g tw lg d gmana perkembangannya
semua nama d samarin biar g ketauan...


comment? / top