is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: aku sedih.. duduk sendiri.. mama pergi..papa... pergi
date: Friday, November 28, 2008
time:2:30 AM
Dah lama ya ga posting lama2 kangen dehhh(gw ampe menitikkan air mata) ok agak lebay.jadi teman2 bsk emak ma babe gw akan pergi jauhhhhh jauhhhh sekali.tuh orang pada mw pergi ke haji (he??)maksudnya pergi haji gt dehhh..ngertikan gw percaya yg baca nih blog ga begitu tidak pintar(agak sopan d sebelah ada ade gw) gt dehhh ngerti kan.jadi mulai besok gw d rumah ga ada org..paling cuma segelintir gitu dehhdan kehidupan seru pun di mulai,kenapa di bilang gt karena yg nulis blog gw jadi suka2 gw lo g berhak ngatur gw ok got it? got it! ok bgs! jd bsk gw bebas bermain apa saja,bereksperimen dan lain2nya gt dah pokoknya trusssss ehmm apa ya??agak lupa dah gw.. ok inget dalam seketika dengan kekuatan otak gw yg g seberapa kuat gw mo ngemeng ini jadi mulai besok kehidupan penuh warna dan penuh gairah d mulai... tapi ada yg ga asiknya besok pada hari sabtu teman saya yg bernama selly dan memiliki keturunan cina berulang tahun and guess what?????? gw g bisa ikut sangat kayak hell dan sangat kayak heaven(gw tau itu g nyambung tapi plisss jgn komentar) what the hell??? aduhh aduhhh saya sangat berapi2 jadi pas lo baca blog gw jgn heran klo komp lo kebakar (klo g lucu g usah ketawa klo ketawa, itu sangat menyakitkan bagi gw) padahalkan besok pasti seru bgt huh benci gw like hell bener dehh what de fak??damn!!huh gw kesel gila(yg gw tebelin d ucapkan dngn nada lebay)udah cukup tentang ultah selly ngemeng2 selly blom ngasih pj k gw!! aduh aduh g tau malu dehhh ckckckck ya udah deh truskan bsk itu ceritanya gini jd bonyok gw pergi jam tiga(yg ini lebih kyk hell)udah trus pergi jauhhhh jauhhhh dan gw diem di rumah dengan tante gw, oma gw,opa gw dan lain2nya dan dr situlahh d mulai kehidupan agak ga seru tapi cukup seru karena bisa ngapa2in seenak gw (itu jg klo ga d nganggu ade gw!) ya udah gt trus belajar biar nilai ga pada do,re,mi,pa,sol biar nyokap gw matanya g copot dan lain- lain,lo pasti tau yg g penting itu pasti bener2 ga penting,bujennnn ohh ya gw hampir lupa tadi gw abis belajar kata baru yang lucu dari ira gila tuh ank pinter bgt ngelucu gini nihh bunyinya"bujennn bujubundreng" lucukan lucu dongg hehehehehehe ya udah trus gw br sekali pake kata itu ira dah marah trusss pake acara ngotot lg whahahahahaha tp locu sihhh no prob ya udah ga ada yg seru..hmmm gw ga tw apa yg hrs d ceritain jd berhubung gw ga bisa nginget jadi gw udahan yaaa daaaa....



comment? / top