is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: Kisah cinta anehnya Tata dan Dido
date: Friday, October 17, 2008
time:4:33 AM
Pada waktu itu saya sedang menikmati secangkir kopi di sebuah Coffee shop,saat sepasang kekasih lewat di depan saya,mereka adalah teman saya yang bernama Tata dan Dido,apakah kalian ingin tau bagaimana mereka jadian?jika jawabannya iya silakan simak cerita saya.....
Saya masih ingat dulu mereka sangat dekat,tetapi di sekolah mereka berlagak seperti tidak ada apa-apa,padahal sesungguhnya saya tahu mereka sering bersmsan ria,saya pernah mengatakan sebuah usul yaitu mereka harus jadian,tapi mereka menolak padahal menurut saya mereka cocok dan dari pada dekat tapi perasaan cinta mereka tidak tersalurkan lebih baik jadian kan?
Waktu itu hari senin saya dan teman-teman tergoda untuk mengerjai Tata,teman-teman saya terdiri dari Ara,Lily,Ifa kami dengan berapi-api mengatai Tata "Dido,Dido,Dido" berulang kali Tata terlihat agak sebal tetapi apa gunanya dia melawan 4 lawan 1 pasti kalian sudah bisa menebak siapa yang kalah kan? tetapi hal yang sangat mengejutkan terjadi Dido yang dari tadi hanya mendengar mungkin panas juga dia berdiri lalu menghampiri kami dan berteriak "diammm" beberapa teman yang menyaksikan percakapan aneh itu otomatis berteriak "cieeeee" dengan hebohnya,lalu saya dan teman-teman tertawa ngakak.
Beberapa minggu kemudian setelah kejadian tersebut saya menemui Dido untuk meminta kepastian apakah dia menyukai Tata,karena kedekatan mereka semakin menjadi-jadi lalu dengan malu-malu Dido menjawab "iya gue suka sama Tata" wauuuu saya sangat gembira saat itu,kemudian saya menyuruh Dido untuk menembak Tata tetapi ternyata dia sudah mempunyai rencana untuk itu,saya langsung berkata "baguss,makin cepat makin baik" lalu saya pun pergi.
Keesokan harinya saya menanyakan perasaan Tata pada Dido,tetapi ternyata dia suka dengan cowok lain namanya Herold,saya sangat kaget waktu itu,lalu saya menemui Dido dan berkata "lo jangan nembak Tata dalam waktu dekat ok jangan tanya apa apa lagi!" setelah itu saya pergi tapi Dido masih tetap bingung.
Beberapa bulan setelah itu Tata curhat pada saya dan dia mengatakan dia menyukai Dido,saya senang...sekali ini berita bagus buat Dido,saya langsung berlari menuju Dido dan bertanya "eh Did lo masih suka ma Tata" lalu Dido menjawab "masih sih..tapi kata lo gw jangan nembak dulu" lalu saya berkata lagi "sekarang udah boleh, boleh banget malah!" lalu Dido berkata dia akan menembak Tata besok.
Keesokan harinya saya sudah menyuruh Tata standby di parkiran depan,tak lama datanglah Dido,waktu mau nembak Dido agak bingung lalu gak beberapa lama keluarlah kata-kata sakti itu "aku suka kamu" lalu Tata menjawab dengan anggukkan kecil.
Begitulah ceritanya,saya waktu itu dapet pj loh.. meski butuh perjuangan soalnya dua2nya pelit sih hehehehe....


comment? / top