is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: g tw judulnya karena pada dasarnya saya kurang kreatif
date: Sunday, August 31, 2008
time:3:30 AM
Aduhhhh gw kelewatan 1 dei g wrait di dis blog ehhh lo pada tw g sih kemaren tuh si "kalian-tau-siapa" sms gw pertamanya dia bilang laik dis"ehh ghin lo lagi deket ya sama gari?" terus gw jawab " sapa nich?" terus dia bilang lagi "tapi kalo dah di kasih tau jgn bingung ya jagn kesel jgn marah dan jagn g bales sms gw" sebenernya sih pas dia sms kayak gini gw dah tw dia sapa baru dugaan sih tapi ternyata bener dia itu "kalian-tau-siapa"trus gw g bales sms dia kan kalo gw bales gw buang2 pulsa untuk hal yang g berguna, nanti malah tangan gw di gip lagi kayak kakinya dodi kan dodi kayak gitu karna becanda g guna(oje seperti biasa mulai g nyambung sama topik inti) terus kan gw potong rambut tuh.. pas gw potong rambut dia sms lagi tp g gw baca dulu kan ada nyokap gw nanti gw di gorok lagi.Akhirnya singkat cerita gw udah selese potong rambut trus gw baca sms dia,dan ternyata sodara2 isinya sangat menajongkan sampai2 saya membacanya longkap2,pokoknya isinya tuch pertama pake bahasa inggris (gw g tw isinya apa karna gw longkap) pokoknya dya bilang gw g mau jd temennya lagi karena dya mutusin duluan terus dya ngucapin semoga bahagia (untuk yang satu ini gw g ngerti manksudnya apa) ohhh ya di sms sebelumnya dya bilang emang dulu dia posesif bgt, nahhh itu nyadar kenapa g dari dulu kenapa baru sekarang sarap lu, untuk soal posesif gw mo bilang kayak gini ma ira,seorang teman yang ketika gw nyindir"kalian-tau-siapa dia selalu bilang"para lu ghin,para luuuuu" nah ini yang mo gw bilang ama ira "ra akhirnya tidak sia2 gw nyindir dya orng dya ngaku HAHAHAHAHA" terus kalian tw g rambut gw abis di potong pendek bgt hehehe kayak cowok hehehehe klo untuk hari ini sih g ada yang menarik jd gw udahan yaaa baiiii....


comment? / top