is this my wake up call?


profile

heyya this is me ya what ever i don't really care about what you think about me i just wanna say THIS ME GHINA

misc
PLURK
love plurking.
Plurk.com

my music


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


love them
gita
chanty
syifa
shinta
ira
ayu
putri
denis

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
August 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
August 2009
September 2009
November 2009
title: di jemur...jadilah ikan asin....
date: Friday, August 22, 2008
time:4:24 AM
halo blog gw tersayang gw mo nulis lagi nehhh gila td gw di jemur pagi2(mmm mungkin sampe agak siang) buat ngiringin osis yang mo raker apa coba peduli gw? yang mo pergi mereka kok yang repot kita huhhh menyebalkan. panas mataharinya mantep bikin kulit gw keriput kayak nenek2 sebelah rumah gw. eniwei tadi tuh gw bisa nunjukin ipod ke guru tanpa di sita feri berilian! keren kan, hebat kan,feri nais.truss ada lagi neh tadi si seno ma gilang bertengkar faik gitu trus gilang nangis trus ke bp deh,untung g ada p faiz kalo ada, beuhhhhh bisa di kurangin tuch poinnya banyak hehehe. baidewei skrang temen2 osis lagi ngapain ya?lagi raker lahhh gw bego bgt sih hahahahaha


comment? / top